Software Scanner LJK OMR PRO

Laboratorium Bahasa merupakan media pembelajaran yang umum digunakan saat ini. Dengan media ini, siswa dan guru dapat melakukan interkasi dan praktek pembelajaran bahasa dengan lebih mudah.

Lab bahasa dengan kemajuan teknologi dapat dipadukan dengan media komputer. Sehingga fungsi lab bisa lebih lagi. Tidak hanya lab bahasa namun juga lab komputer. Kami juga menyadari bahwa saat ini penggunaan komputer lebih mendasar dengan adanya CBT.

Kita sadari sebagaimana pentingnya lab bahasa dan lab komputer saat ini. Namun masih banyak juga sekolah yang masih kekurangan fasilitas untuk melakukan CBT. Masih banyak sekolah yang menggunakan media kertas LJK layaknya tahun-tahun sebelumnya.

Dengan adanya permasalahan ini, kami turut menyediakan Scanner sebagai media koreksi ujian LJK. Selain Scanner, Software koreksi OMR PRO juga menjadi andalan untuk koreksi data. Karena sebuah hardware tidak mungkin berjalan tanpa adanya software.

Software Scanner LJK OMR PRO memiliki kelebihan diantaranya :
  1. Dapat membuat form ujian/survei dengan AMR/OMR PRO kemudian membaca hasilnya dengan scanner dan hasilnya dapat di export ke Excel.
  2. Menu yang tersedia dalam bahasa Indonesia, sehingga memudahkan bagi pengguna.
  3. LJK dalam keadaan lecek masih dapat diperiksa dengan baik oleh software ini.
  4. LJK bisa diprint atau offset sendiri.
  5. Kemampuan scanner LJK bolak-balik dalam sekali proses.
  6. Selain menggunakan LJK biasa, juga bisa menggunakan LJK hasil fotocopy an.
  7. Mencari kata-kata atau tulisan dalam dokumen.
  8.  Tidak diperlukan alat tulis khusus. Seperti bolpoin maupun jenis pensil.
  9. Pengolahan hasil koreksi dapat lebih mudah untuk diolah lebih lanjut, seperti adanya Analisis butir soal.
Banyak sekali bukan kelebihan dari software ini? Anda bisa melakukan pengecekan ke kantor kami maupun menghubungi kami melalui chat online di website utama kami di :
 Untuk Anda yang masih ragu karena takut dalam kesalahan melakukan pengoperasian scanner dan software tidak perlu khawatir. Karena kami juga memberikan pelatihan untuk pengoperasiannya bersama teknisi dari kami. :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Charger 1 Ampere dan 2 Ampere?